<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5595079764748533524\x26blogName\x3dc+a+s+s+i+e+f+i+e+d\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://chikkuchakku.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chikkuchakku.blogspot.com/\x26vt\x3d5056354458585825033', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <iframe src="http://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID=3054107564476057249&blogName=url.blogspot.com&publishMode=PUBLISH_MODE_BLOGSPOT&navbarType=BLACK&layoutType=CLASSIC&homepageUrl=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2F&searchRoot=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2Fsearch" height="30px" width="100%" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no" id="navbar-iframe" frameborder="0"></iframe> <div id="space-for-ie"></div>
Welcome to CASSIEFIED WORLD
Sabtu, 29 November 2008Y
jadian..jadian

hhehehe,,,senangnya aku chakku...
haduh~ akhirnya jadian juga sama Dio ituuuh >.<
padahal awalnya cuma TTM,,trus aku kira ga akan jadi pacar..
ternyata dy suka jgak sama akuuu...
chakku nyusuuul yuuk!
ntar double date...wkakakakka
jadi malu aku...gejeh sendiri....LOL

ends at 14.51

Selasa, 25 November 2008Y
kayak biasa

hari ini,, biasa aja. sumpah.
bosen kadang2 .
aku malah tidur di kelas .
jongkok di bangku .
udah pegel bgt .
kmrn kan plg GO jam 8
nyampe rumahnya jam 10-an.
makan dulu di DARMo, dpn taman lalulintas .
terus langsung ngerjain tugas .
pegel2 .
ga jelas .
lifeless bgt say .
aduuh, jalanin aja apa adanya say .
kalo gt banget tkt ntarnya nyesel .
SEMANGAT!!

ends at 17.32



chakkuuuuuuu~ gimana kabar mu hari ini saii ?? pulang malam lagi kah ?? >__>

ini mah chakku yang kecapean,,jangan kecapean...

hari ini ga ada yang menarik! aku berusaha menjauh dari ttm ku sialan itu, tp kenapa sulit ya saii ??

tp temenku ngebantuin aku..mulai dari berusaha mengalihkan pembicaraan, dan lain-lain...*sigh*

aarggh~ aku pengen keluar dari smua masalah ini saii !! >.<

ottokke ??


ends at 16.42

Senin, 24 November 2008Y
capee!!!

sayy~~ jonghun lucu aja yah. hahahah.
aku br pulang les, lemes sebadan2 .
umm g semuanya jahat jg say, belum nemu yg tepat aja.
sabar yah .
g semua yg kita inginin berjalan seperti yg kita mau .
ada waktunya .
jgn kepikiran!!
sehat kan say?
jgn lupa makan, istirahat yg cukup jg. hehehe .
wawawah, lihaaat jonghun lucu sangaaat .
makiin cinta aja sama dia. tp gatel ama rambutnya. wkwkwkw .
heheh.


ends at 21.33

chikku sakit hati

chakku,,aku sedih banget hari ini saii..

bete akuuu...tadi pagi sih seneng,, soalnya di TTM ku itu bilang cemburu ke aku lah,,trus dy gandeng-gandeng tanganku lah.

tapi pas pulang skolah apa-apaan dy ?? emang sih bukan sepenuhnya salah dy,,tapi salah cewek kegatelan itu! anjrot lah!! >.<

benci aku sama si cowok brengsek itu!

cewek gatel itu sok mesra sama dy di depan aku! T^T

aku cuma diem aja, trus aaargh !!! ga tau akh! pokoknya aku mau jauhin dy!!! bete akuuuu~!

beb,,,cowok itu kkurang ajar smua yaa...

aku ga mau deket-deket dy lagiii...>.<

-chikku-


ends at 14.30

Minggu, 23 November 2008Y
'O' sei han go!!

sayang~~
ini kyk dunia serasa milik berdua .
kekekekeke .
aku punya hadiah buat chikku~~
hehehe
kyknya besok bakalan ttp nyebelin say
aku pulang jam 8 lg~
huaaa nasipp
ini HADIAHNYAA~~~


kekekeke . semoga suka yah say~~

chakku syg chikku~~

hehehe.


ends at 15.48


chakku,,tau ga?? aku bosan banget hari ini...sangat bosan malah...hari-hari ku...mungkin karna ga ada ortu ya sai...
hmm..tadi pagi ngabisin bonus sms...aku sms aja itu TTM ku...XDD
nah pas aku bilang tentang secret admirer..kok dy tau yaa ??
ah~ ketahuan dah aku..dy bilang ke aku kalo aku sirik/jealous??
beuh~ malu aku beb..besok ketemu mau bilang apa ?? =="
aku belum makan nih beb...malas makan...
saking ga ada gawe nya...aku cuma keliling" forum..
aish~ bosannya saii...
chakku lagii ngapain ya ?? jangan lupa makan lhoo~
jangan sampe sakit kayak chikku..
chakku mau jadi dokter ?? assa~ chiiku nunggu yaa..
nanti obatin chiikku kalo sakit....^^
chikku mau jadi accounting aja...sama penulis...entar aku nulis tentang kita berdua..
oh ya chakku,, FF kita belum selesai..
aku baru bikin 2 page...hhehe
chakku,,,smoga hari esok menyenangkan..
*hug chakku*

-chikku<3kim-

ends at 14.22